TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pergi Meninggalkan Rumah, Selsa Marta Alsi Atyaraka Sampai Saat Ini Belum Di Ketahui Keberadaannya.

Jatim Aktual, Tanggamus – Seorang remaja putri Selsa Marta Alsi Atyaraka (14) warga Pekon Soponyono Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus pergi meninggalkan rumah dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Jum’at (8/12/2023)

Di ketahui, Selsa Marta Alsi Atyaraka merupakan seorang pelajar kelas 2 di Madrasah Tsanawiyah Nahdlatul Ulama (MTs NU) di Pekon Negara Batin Kecamatan Kotaagung Barat Kabupaten Tanggamus.

Berdasarkan hasil keterangan sementara, anak tersebut pergi meninggalkan rumah pada hari Kamis tanggal 7 Desember 2023 tepat pada pukul 11.00. Wib dengan ciri-ciri kulit sawo matang, dan rambut sebahu.

Saat meninggalkan rumah, anak tersebut masih mengenakan seragam sekolah dengan memakai kerudung warna putih dan mengendarai motor merk Honda Beat dengan nopol BE 4281 ZD.

BACA JUGA :  Viral, Beberapa Remaja Sampaikan Surat Terbuka Kepada Presiden Dan Pejabat Tinggi Negara.

Menurut keterangan Siska Purwanti (32) selaku orang tua kandung, anaknya pamit meninggalkan rumah masih menggunakan pakaian seragam sekolah.

“Waktu itu anak saya berangkat sekolah dan pulang jam 11.00, Wib ,”Ujar Siska Purwanti kepada awak media.

Selanjutnya Siska Purwanti menjelaskan, pada saat anaknya pulang sekolah pada pukul 11.00 Wib tersebut, ia masih berada di kebon dan berdasarkan keterangan kakeknya, anaknya kembali pamitan untuk balik lagi ke sekolahan.

“Anak saya pamitan kepada kakeknya untuk balik lagi ke sekolahan dengan tujuan untuk mengantarkan soal ulangan,”Jelas Siska Purwanti.

BACA JUGA :  Gadis Yatim Piatu Yang Mengalami Gangguan Jiwa, Dapat Bantuan Dari Polsek Sumberejo

Namun di tunggu-tunggu sampai sore hari, masih menurut keterangan Siska Purwanti, anaknya tersebut tak kunjung pulang dan bahkan pihak keluarga sudah menghubungi semua temannya tapi satupun tidak ada yang mengetahui keberadaannya.

“Waktu kami hubungi nomor telepon serta WhatsApp nya, tidak juga aktif, bahkan semua temannya pun tidak ada yang mengetahui keberadaannya,”Ujar Siska Purwanti.

Siska Purwanti pun berharap agar siapapun yang telah melihat anaknya dengan ciri-ciri yang sudah dijelaskan di atas, agar dapat menghubungi pihak keluarganya melalui nomor WhatsApp 085267569321.

“Kami juga sudah membuat laporan ke pihak kepolisian sektor Wonosobo, dan saya berharap agar pihak kepolisian dapat segera menemukan anak saya,”Harap Siska Purwanti.

BACA JUGA :  Personel Pos Pelayanan Dan Pos Pengamanan Mendapatkan Bingkisan Dari Bhayangkari Tanggamus