TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Personel Pos Pelayanan Dan Pos Pengamanan Mendapatkan Bingkisan Dari Bhayangkari Tanggamus

Jatim Aktual,Tanggamus – Persatuan Istri Anggota Polri Bhayangkari memberikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian terhadap personil Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Polres Tanggamus yang sudah bertugas selama hari raya Idul Fitri 1443 H. Kamis (5/5/2022)

Dalam Keterangannya, Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut didampingi oleh Kapolres Tanggamus beserta wakilnya dan juga didampingi oleh jajaran pengurus Bhayangkari Tanggamus

Kemudian bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanggamus Ny. Fitri Satya Widhy Widharyadi kepada personil yang bertugas di Pospam dan Posyan

BACA JUGA :  Demi Kemanusiaan, PPK dan PPS Kecamatan Limau Berikan Bantuan Terhadap Korban kebakaran.

Kegiatan Penyerahan sejumlah bingkisan tersebut pertama yang dikunjungi Posyan Rest Area Gisting, kemudian dilanjutkan menuju Pospam Talagening Kota Agung Barat dan Pospam Siring Betik Wonosobo.

Selain memberikan bingkisan, Ketua Bhayangkari Cabang Tanggamus Ny. Fitri Satya Widhy Widharyadi juga menuliskan mitovasi pada buku tamu Posyan dan Pospam untuk seluruh personel yang bertugas.

“Kunjungan dan pemberian bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada personel yang bertugas dalam pengamanan Idul Fitri 1442 H khususnya di Posyan dan Pospam,”Kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K.

BACA JUGA :  Pembangunan Infrastruktur Jalan Rabat Beton Asal Jadi, Masyarakat Sampaikan Protes.

Sementara atas kunjungan dan pemberian bingkisan tersebut, Kapospam Talagening Iptu Haryono menyampaikan Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Tanggamus

“Terima kasih atas kunjungan dan pemberian bingkisan oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari, bingkisan sangat membantu kami yang sedang melaksanakan tugas,”Kata Iptu Haryono.

Iptu Haryono juga mengaku, bahwa personel yang terlibat merupakan gabungan TNI, Polri, Dinkes, Dishub, Pol PP, Rapi, Senkom dan Pramuka.

“Jumlah kekuatan setiap harinya 27 personel, semuanya dalam keadaan sehat,”Tegasnya.

BACA JUGA :  Video Viral Siswa Lakukan Perundungan Terhadap Teman Sendiri, Polisi Langsung Tangkap Pelaku.