TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kabar Duka Kepala Pekon Banjar Agung Meninggal Dunia, Camat Limau Beserta Jajaran Lakukan Takziah

Jatim Aktual, Tanggamus – Camat Limau Kabupaten Tanggamus Lampung, Yusef,S.E., melakukan Takziah ke rumah Duka Kepala Pekon Banjar Agung Ajis Muslim yang telah meninggal dunia pada hari Kamis 11 Januari 2024 Pukul 4.00 Wib. Kamis (11/1/2024).

Kabar meninggalnya Ajis Muslim yang menjabat sebagai Kepala Pekon Banjar Agung sejak 2021 tersebut juga telah beredar di beberapa group WhatsApp Kabupaten Tanggamus.

Beliau meninggal dunia karena penyakit leukemia yang telah dideritanya sejak dua tahun yang lalu, begitu banyak kesan mendalam yang ia tinggalkan sehingga menjadi kenangan masyarakat limau khususnya Pekon Banjar Agung.

Saat berbincang dengan awak Media, Camat Limau menyampaikan rasa duka cita yang sangat mendalam atas wafatnya Kepala Pekon Banjar Agung Ajis Muslim.

BACA JUGA :  Laskar Lampung Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Di Gedung Lamban Kuning

“Saya dan seluruh unsur pimpinan pemerintahan kecamatan sangat berduka cita atas meninggalnya saudara kita Ajis Muslim, semoga almarhum Husnul khatimah,”Ujar Camat

Camat pun berharap dengan adanya kegiatan Takziah atas wafatnya Kepala Pekon Banjar Agung tersebut, dapat memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan dan selain itu sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga sekitar.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah, ikhlas, dan berlapang dada, karena semua yang Kita miliki akan kembali kepada sang Khalik,”Harap Camat

Selain itu, Camat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir yang sudah membantu meringankan beban pihak keluarga almarhum.

BACA JUGA :  Bapak Gubernur, Di Kabupaten Banjarnegara 4 Orang Anak Yatim Piatu Tinggal Di RTLH

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kepala Pekon yang telah hadir, dan tak lupa terkhusus untuk masyarakat Pekon Banjar Agung yang sudah membantu proses pemakaman almarhum,”Ujarnya

Nampak hadir dalam Takziah tersebut, Camat Limau Yusef, S.E., Sekcam Limau Sunardi, M.Pd., Kapolsek Limau Iptu Dediyanto beserta anggota, anggota Koramil 424 -01/CKB Sertu Setia Budi, dan Ketua DPK Apdesi Limau Ansoruddin.

Selian Unsur Pimpinan Kecamatan, tak ketinggalan juga mantan Camat Limau Munzier, S.E., Korluh KB Kecamatan Limau Riswandi beserta staf, seluruh Kepala Pekon Se-kecamatan Limau, Pendamping Desa, Handai taulan serta seluruh masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Gejolak Dugaan Kasus Dana Desa Berujung Pelaporan