TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Partai Nasdem Memberikan Pembekalan Terhadap 69 Saksi Di Kecamatan Limau.

Jatim Aktual, Tanggamus – Calon Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Partai Nasdem Tri Wahyuningsih, S.Pd., memberikan pembekalan terhadap 69 saksi dari 11 Pekon yang ada di Kecamatan Limau. Selasa (9/1/2024)

Pembekalan terhadap 69 saksi tersebut guna mengamankan suara pemenangan partai Nasdem di 69 TPS yang ada di Kecamatan Limau pada pemilu yang akan digelar di bulan Februari 2024 mendatang.

Menurut Tri Wahyuningsih, S.Pd., dalam pidatonya, ia mengajak kepada seluruh saksi untuk mengawal serta menjamin pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pemilu serentak yang akan digelar bulan Februari 2024 mendatang, berlangsung secara jujur dan adil sesuai dengan Undang-undang Pemilu.

“Kemenangan partai Nasdem adalah kemenangan kita bersama, dan kemenangan tersebut kuncinya ada di tangan kakak-kakak semuanya,”Kata Tri Wahyuningsih

BACA JUGA :  Personel Pos Pelayanan Dan Pos Pengamanan Mendapatkan Bingkisan Dari Bhayangkari Tanggamus

Tri Wahyuningsih pun menyampaikan keyakinannya terhadap para saksi yang sudah memantapkan hatinya untuk sama-sama berjuang membesarkan partai Nasdem.

Selain itu, Tri Wahyuningsih juga memberikan semangat agar seluruh para saksi dapat bekerja dengan baik, sehingga celah untuk kecurangan dalam pelaksanaan pemilu yang akan datang dapat dicegah.

“Karena saya yakin sekilas saya lihat, apa yang di ucapkan oleh kakak-kakak para saksi, semuanya berasal dari hati yang paling dalam,”Ujar Tri Wahyuningsih

Di tempat yang sama, Sekretaris Bapilu DPD partai Nasdem Kabupaten Tanggamus Adi Putra Amril, SH., ia juga menyampaikan sejumlah materi terkait dengan tugas-tugas para saksi dari partai Nasdem yang akan mengawal penghitungan suara di pemilu yang akan datang.

“Mereka para saksi diberikan arahan oleh partai Nasdem untuk menjaga suara-suara para calegnya yang ada di setiap TPS,”Katanya

BACA JUGA :  Polsek Kota Agung Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Setempat

Selain itu, Adi Putra Amril juga menekankan kepada para saksi dari partai Nasdem, agar disaat pelaksanaan pemilu mendatang, mulai dari pemungutan suara sampai di penghitungan, mereka harus bisa mengawasi dengan ketat.

“Kalau ada pihak-pihak yang akan bermain di bawah, para saksi harus berani untuk menolaknya,”Imbuhnya

Adi Putra Amril pun menambahkan bahwa dengan ada kegiatan tersebut pihak partai Nasdem memberikan arahan tentang cara kerja para saksi, agar disaat pelaksanaan pemilu 2024 mendatang dapat memahami proses penghitungan dan rekapitulasi suara sekaligus bisa mendeteksi potensi kecurangan.

“Tugas mereka untuk mengambil gambar hasil penghitungan suara di C1 plano di setiap TPS yang akan di kirim ke group WhatsApp,”Ujarnya

BACA JUGA :  Akibat Tertimbun Longsor, Akses Jalan Dari Kecamatan Limau Menuju Kota Agung Terputus

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Bapilu DPD Partai Nasdem Tanggamus Adi Putra Amril, S.H., Tri Wahyuningsih, S.Pd., Fadhli, jajaran PKD Kecamatan Limau serta seluruh para Saksi partai Nasdem.