TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

DPC PWRI Kabupaten Pringsewu Resmi Sudah Terdaftar Di Kesbangpol Kabupaten Setempat

Jatim Aktual,Pringsewu – Ketua Umum Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DR. Suriyanto,PD,SH,MH,M.Kn., secara resmi menunjuk langsung Anhar Laidi sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPC Kabupaten Pringsewu, Lampung. Sabtu (25/3/2023)

Penunjukkan tersebut sesuai dengan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Nomor:
18.10/SK/DPP.PWRI/III/2023.

Selian itu, Lembaga Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Pringsewu yang beralamatkan di jalan lintas barat Sumatra Gang PU, RT 003/RW 003 Pekon Panutan Kecamatan Pagelaran tersebut, pada tanggal 20/3/2023 telah terdaftar secara resmi di Kesbangpol Kabupaten setempat.

BACA JUGA :  Rumah Tertimpa Tanah Longsor Di Pekon Ketapang, Butuh Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 40 tahun 1999 tentang pers dalam melaksanakan profesinya wartawan berhak untuk mendapatkan perlindungan hukum.

Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Kemasyarakatan Kesbangpol Pringsewu. Sunarto, mewakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pringsewu Sukarman, S.Pd mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima kelengkapan berkas dari lembaga wartawan tersebut.

BACA JUGA :  Tantangan Denny Siregar Untuk Tinju Dengan Novel Bamukmin Mendapatkan Dukungan Dari Para Netizen

“Kami secepatnya akan berkunjung ke sekretariat DPC PWRI Kabupaten Pringsewu dan segera akan menerbitkan SKT lembaga wartawan tersebut,”Singkatnya

Adapun susunan struktur kepengurusan Lembaga Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Pringsewu di antaranya.

1. Ketua Anhar Laidi

2. Sekretaris Rio Romadhona

3. Bendahara Edy Erwanto, serta di bantu oleh jajaran keanggotaan yang lainnya. (RIO)