TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tantangan Denny Siregar Untuk Tinju Dengan Novel Bamukmin Mendapatkan Dukungan Dari Para Netizen

Jatim Aktual,Lampung – Rencana duel Denny Siregar dan Novel Bamukmin rupanya serius, pasalnya Seorang netizen telah menyiapkan uang sebesar Rp 50 juta untuk pemenangnya. Minggu,(17/4/2022)

“Tolong dicatat dan hubungi saya, hadiah dari saya pribadi selaku netizen untuk pemenang dari pertandingan resmi tinju amatir antara Denny Siregar dan Novel Bamukmin sebesar Rp.50.000.000,”Tulis netizen dengan nama akun @valosenadya1.

Keseriusan netizen tersebut tidak sampai di situ saja, bahkan ia telah menghubungi promotor Daniel Martin untuk duel tinju amatiran Denny Siregar dan Novel Bamukmin yang Katanya keduanya akan mengisi babak hiburan pada tanggal 20 Mei 2022 mendatang di pulau Bali.

“Saya orangnya seriusan, ngga doyan omdo.
Saya sudah hubungi Promotor Daniel Martin, dia ok kasih babak partai hiburan di tanggal 14 Mei 2022, saya juga bilang kasih hadiah 50 juta buat pemenang. dan Novel Bamukmin juga sudah Ok, Ayo dong @Dennysiregar7, masa kalah pamor sama saya yang anak kemarin sore,”Katanya.

BACA JUGA :  2 Hari Hilang, Nelayan Tewas Mengambang di Pantai Cipalawah Garut

Selanjutnya ia juga bilang bahwa tinju bertema Rekonsiliasi Anak Bangsa tersebut Untuk Persatuan yang Akan digelar di Bali pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang

“Ayo kasih semangat galang event “Rekonsiliasi Anak Bangsa Galang Persatuan” Pertandingan Tinju antara Denny Siregar dan Novel Bamukmin Bali 14 Mei 2022”Ucapnya.

Sebelumnya, tantangan tinju tersebut bermula dari Denny Siregar. Bahwa ia bilang siap berduel di ring tinju dengan Novel Bamukmin.

BACA JUGA :  Dalam Rangka Meningkatkan Kapasitas Pekon Sukaratu, Herli Yazid, S.Pd., Lakukan Studi Tiru Ke Pekon Tanjung Jaya.

Dan melalui Twitter-nya, Deni Siregar mengunggah foto sebuah tangkapan layar berita dengan judul “Novel Bamukmin Bantah Pelaku Pengeroyokan Ade Armando itu Kadrun,”

Denny Siregar pun lantas menyebut ingin berduel dengan Novel Bamukmin.

“Kalau sama yang ini, mau juga kalo duel di ring, ntar gua siapin ringnya. Gimana?
Kalo setuju silahkan RT,”Kata Denny.

Kemudian tantangan tersebut disambut oleh Novel Bamukmin, dan Eks petinggi FPI tersebut bilang siap meladeninya.

“Saya sudah tahu dan siap ladeni si Denny Siregar,”

“Saya yang emang sudah hari-harinya berkelahi dan tawuran. Saya juga terpanggil sebagai mantan laskar untuk menghajar orang-orang yang berlaku mungkar,”Kata Novel Bamukmin Kepada Wartawan

BACA JUGA :  Sebanyak 120 KPM Pekon Tegi Neneng, Telah Menerima BLT-DD Tahap Pertama