TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kabar Meninggalnya Camat Bulok, Alsep Rizam Lakukan Takziah Ke Rumah Duka Pekon Rantau Tijang.

Jatim Aktual, Tanggamus – Camat Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus Lampung, Alsep Rizam, melakukan Takziah ke rumah Duka Camat Bulok Yulinarti yang telah meninggal dunia pada hari Minggu 7 Januari 2024 sore hari di RS Abdoel Moeloek. Senin (8/1/2024)

Camat Cukuh Balak Alsep Rizam dalam keterangannya dengan awak media melalui sambungan WhatsApp, ia mengatakan, bahwa Almarhumah Yulinarti yang merupakan Camat Bulok tersebut menghembuskan nafas terakhir akibat sakit komplikasi yang dideritanya.

“Beliau meninggalnya tadi sore, jam 17.00.Wib, saat ini disemayamkan di rumah di duka Pekon Rantau Tijang Kecamatan Pugung,”Kata Alsep Rizam

BACA JUGA :  Pengelolaan Limbah B3 Puskesmas Antar Brak Di Duga Tidak Sesuai Prosedur

Selanjutnya Alsep Rizam menjelaskan bahwa Almarhumah Yulinarti akan dikebumikan di pemakaman keluarga Pekon Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus dengan dibarengi upacara pelepasan secara kedinasan.

“Sesuai dengan arahan PJ Bupati Tanggamus, besok pagi sekitar jam 10.00. Wib, juga akan dilaksanakan upacara pelepasan secara kedinasan,”Jelas Camat

Camat pun menyebutkan bahwa bertindak sebagai Inspektur upacara dalam pelepasan secara kedinasan almarhumah Yulinarti tersebut yaitu Sekdakab Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA :  Dugaan Penolakan Pasien BPJS Oleh RSUDBM, Anggota Dewan Komisi IV Berikan Tanggapan

Kemudian untuk pemimpin upacara dari Satpol PP, sedangkan pembacaan riwayat kerja almarhumah Yulinarti dibawakan oleh BPKSDM.

“Dalam acara tersebut seluruh camat mengenakan pakaian PDU termasuk kepala Pekon Se-kecamatan bulok,”Ujar Camat

Nampak hadir dalam takziah tersebut, seluruh camat, keluarga dan para tetangga yang juga hadir dikediaman almarhumah Yulinarti guna menyampaikan ucapan belasungkawa serta do’a bersama.