TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jalan Hotmix Retak Di Ruas Kuripan – Putih Doh, Selaku Pelaksana Kerja Akan Lalukan Perbaikan.

Jatim Aktual, Tanggamus – Pelaksana pekerjaan proyek pembangunan infrastruktur peningkatan jalan hotmix ruas Kuripan – Putih Doh, meninjau langsung lokasi jalan hotmix yang dikabarkan sudah mengalami retak. Senin (8/1/2024)

Menurut Teguh selaku pelaksana pekerjaan, ia mengatakan bahwa terkait dengan pengerjaan konstruksi jalan hotmix tersebut, terkendala cuaca.

“Pengerjaan proyek ini suasana sedang terjadi hujan deras sehingga terjadi genangan air di sabes,”Kata Teguh

Teguh pun menyebutkan bahwa pengerjaan proyek infrastruktur jalan hotmix, itu bagian dari Perencanaan PUPR Provinsi Lampung, yang seharusnya dari perencanaan tersebut menurut teguh, ada pengerjaan gorong-gorong.

BACA JUGA :  Berawal Informasi Dari Masyarakat, Polisi Resort Tanggamus Tangkap Terduga Pengedar Ganja.

“Seharusnya dari perencanaan itu di bikin gorong-gorong supaya air itu lancar terbuang, ya mungkin karena juga waktu maka Perencanaannya kurang mateng”Ujar Teguh

Kendatipun demikian, masih menurut teguh, pihaknya sudah memasang paralon untuk mengurangi genangan air disaat musim hujan.

“Terjadinya retakan itu, bukan karena terjadinya genangan air saja, tapi banyak faktor lainnya, seperti mobil besar pengangkut kayu,”Ujarnya

BACA JUGA :  Berantas Mafia Dana Hibah Jatim, Gemaki Minta Anik Maslachah Diperiksa

Teguh pun menambahkan bahwa kaitan dengan jalan yang sudah retak tersebut pihaknya akan melakukan langkah-langkah perbaikan.

“Karena ini masih dalam pemeliharaan maka kita aka memperbaiki jalan yang retak tersebut, selain itu untuk enam bulan kedepan kami akan inventarisasi dimana adanya kerusakan-kerusakan yang terjadi,”Tutup nya.