TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Memasuki Masa Kampanye, Jajaran Pengurus Partai Golkar Tanggamus mulai Memasang APK

Jatim Aktual,Tanggamus – Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Pematang Sawa mulai memasang alat atribut kampanye yang di pasang di setiap titik yang ada di wilayah Kecamatan setempat. Kamis (7/12/2023)

Sementara itu, alat peraga kampanye merupakan bagian dari metode pelaksanaan kampanye pemilihan umum yang tertuang dalam peraturan KPU nomor 15 tahun 2023 tentang pemilu 2024.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Pengurus Kecamatan (PK) partai Golkar Pematang Sawa Suhaili, ia mulai nampak sibuk untuk memasang bendera partai di sejumlah titik yang ada di wilayahnya.

BACA JUGA :  Polemik Masyarakat Dengan Pihak PT Tirta Investama, DLH Kabupaten Tanggamus Surati ESDM Provinsi

“Ini sesuai permintaan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanggamus, setiap pengurus wilayah Kecamatan harus menjunjung tinggi partainya,”Ujar Suhaili

Suhaili pun menyebutkan, tidak hanya menjunjung tinggi, setiap jajaran kepengurusan partai Golkar yang ada di Kabupaten Tanggamus harus mempunya loyalitas.

“Sejatinya pengurus yang profesional adalah pengurus yang memiliki loyalitas terhadap partainya,”Ujar Suhaili

BACA JUGA :  Petugas Lapas Kota Agung Sidak Kamar Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Guna Antisipasi Peredaran Narkoba

Kemudian Suhaili pun berharap agar setiap Kepengurusan partai Golkar, baik kepengurusan tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten agar dapat memperjuangkan partai Golkar menjadi partai pemenang di pemilu yang akan datang.

“Saya berharap, sesuai dengan pesannya bang Heri Hermawan selaku ketua DPD, setiap jajaran harus berjuang untuk membesarkan partainya,”Harapannya