TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tidak Terima Karena Nilai Ulangannya Jelek, Murid Madrasah Aliyah Di Kebonagung Bacok Gurunya .

Jatim Aktual, Demak – Video viral yang beredar di salah satu group WhatsApp, nampak seorang guru Kelas XII di Madrasah Aliyah (MA) Yasua Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak Provinsi Jawa tengah, menjadi korban pembacokan oleh muridnya sendiri. Selasa (27/9/2023)

Sementara menurut keterangan di video, guru yang menjadi korban pembacokan saat proses belajar mengajar tersebut berlangsung bernama Ali Fathur Rohman.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 25 September 2023, lantaran si pelaku MAR yang merupakan siswa kelas XII tidak terima karena mendapat nilai yang jelek dari guru yang bersangkutan.

BACA JUGA :  SKS Calon Peserta KPPS Di Pungut Bayar, KUPT Puskesmas Antar Brak Berikan Klasifikasi

Berdasarkan kronologis peristiwa, menurut keterangan para saksi, bermula saat guru Ali Fathur Rohman membagikan ulangan di kelas XII IPS tempat ia mengajar.

Lalu pelaku MAR terlihat masuk ke dalam kelas dan bahkan sempat mengucapkan salam dan setelah itu tiba-tiba pelaku mengeluarkan sebilah celurit dari belakang pinggang.

Kemudian pada saat itu juga pelaku MAR langsung menyabetkan celurit tersebut ke bagian leher kanan dan lengan kiri korban, dan pelaku pun langsung melarikan diri pakai sepeda motor serta sambil membuang celurit nya ke lapangan.

BACA JUGA :  MKKS SMP Kabupaten Tanggamus Gelar Rapat Koordinasi Bahas Program Kurikulum Merdeka.

Akibat dari peristiwa tersebut, korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Wongsonegoro dengan mengalami luka parah dan bahkan sampai keritis.

Karena RS. Wongsonegoro tidak sanggup untuk menangani korban karena lukanya sangat parah, maka korban pun langsung di rujuk ke RSUP dr. Kariadi Semarang

Sementara pelaku MAR yang sedang melarikan diri, masih dalam pengejaran pihak kepolisian dari Polsek Kebonagung yang di backup Polres Demak.