TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Terindikasi Fiktif, Pamekasan-Sumenep Dalam Pantauan Polda Jatim Soal Kasus Dana Hibah

Jatim Aktual, Surabaya – Beberapa dana hibah di pulau Madura Jawa timur khususnya Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep yang terindikasi fiktif sedang dalam pemantauan Polda Jawa timur. Jum’at (15/4/2022)

Dalam sepekan ini Tim Polda Jatim Gencar melakukan Pemeriksaan terhadap Pengelola Paket Bantuan Dana Hibah Tunai Provinsi Jawa Timur yang diduga bermasalah.

Utamanya di pulau Madura yang selalu menjadi sorotan terkait menumpuknya bantuan dana hibah setiap tahun, tetapi wujud dan realisasinya terus dipertanyakan Sejumlah elemen.

BACA JUGA :  Dugaan Kasus Penganiayaan Di Pekon Tegi Neneng Kecamatan Limau, Berakhir Damai.

Dari berbagai Informasi yang telah berhasil dihimpun oleh tim jatimaktual.com, hingga saat ini pihak Tipidkor Polda Jatim terus melakukan pemeriksaan dugaan kasus dana hibah tunai tersebut.

Adapun dugaan kasus dana hibah tersebut yang sedang dalam pemeriksaan untuk persiapan tahap penyidikan selanjutnya oleh Tipidkor Polda Jatim, diantaranya.

Untuk Kabupaten Pamekasan, Kecamatan Pamekasan, Kecamatan Tlanakan, Kecamatan Galis, Kecamatan Kadur, Kecamatan Proppo dan Kecamatan Pengantenan.

Sementara dugaan kasus dana hibah yang sedang dalam pemeriksaan pihak Tipidkor Polda Jatim, yaitu Pokmas Cikal Qualita di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan dengan jenis pekerjaan Saluran Air.

BACA JUGA :  Camat Kecamatan Limau Akui Kendaraan Dinasnya Sering Mogok.

Dan untuk Desa Jalmak Kecamatan Pamekasan yaitu Pokmas Jalmak Jaya dan Pokmas Kencana Jaya dengan jenis pekerjaan Tembok Penahan jalan dengan anggaran yang lumayan fantastis.

Hingga berita ini terbitkan, pihak terkait masih belum bisa di konfirmasi perihal perkembangan pemeriksaan kasus tersebut.