TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Atas Penemuan Mayat Tanpa Kepala, Polsek Limau Dan Inafis Polres Tanggamus Lakukan Indentifikasi.

Jatim Aktual,Tanggamus – Polsek Limau bersama Satpolairud dengan dibantu oleh Inafis Satreskrim Polres Tanggamus serta TNI dan Tenaga Kesehatan mengidentifikasi atas penemuan mayat Anonim tanpa kepala di pantai karang bolong Pekon Tegi Neneng Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus. Kamis (7/9/2023)

Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Candra, S.I.K., Kapolsek Limau Iptu Dediyanto saat di wawancara oleh awak media, ia mengatakan bahwa atas temuan mayat Anonim tanpa kepala tersebut pihaknya yang didukung oleh Inafis Polres Tanggamus telah meminta keterangan sejumlah saksi.

“Berdasarkan keterangan yang telah di himpun dari beberapa saksi bahwa mayat tersebut setelah ditemukan dalam kondisi kepalanya telah hilang, hanya terdapat celana pendek yang menempel pada mayat,”Kata Iptu Dediyanto

BACA JUGA :  Terindikasi Fiktif, Pamekasan-Sumenep Dalam Pantauan Polda Jatim Soal Kasus Dana Hibah

Selanjutnya Kapolsek juga menjelaskan, pertama kali mayat ditemukan oleh seorang nelayan yang bernama Baling, dengan posisi mengambang laut tidak jauh dari pantai dengan titik koordinat 05.610696°S-104.789757°E. tepat pada pukul 12.00. Wib.

Kemudian Kapolsek menyebutkan, berdasar hasil identifikasi mayat tanpa kepala tersebut dugaan sementara berjenis kelamin perempuan, dan tidak ditemukan identitas sehingga mayat dinyatakan anonim.

BACA JUGA :  Waduh.! Dugaan Praktik Jual Beli Kios di Pasar Palengaan Pamekasan Mulai Terungkap

“Hasil identifikasi, diduga korban meninggal dunia lebih dari sebulan,”Jelas Kapolsek

Lalu Kapolsek Iptu Dediyanto menambahkan, setelah dilakukan identifikasi pihaknya akan melakukan langkah selanjutnya dengan membawa mayat ke RSUD Batin Mangunang.

“Untuk masyarakat yang merasa kehilangan keluarga yang diduga berjenis kelamin perempuan dengan ciri celana pendek yang dikenakan agar memeriksa di RSUD Batin Mangunang,”Tandasnya.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus Monitoring Minyak Goreng di Sejumlah Wilayah Binaan