TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dalam Rangka Membangun Kerjasama, MAC-LMPI Kecamatan Cukuh Balak Menggelar Rapat Koordinasi.

MAC-LMPI Kecamatan Cukuh Balak.

Jatim Aktual,Tanggamus – Organisasi Masyarakat (Ormas) Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (MAC-LMPI) Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi antar pengurus. Minggu (16/6/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap jajaran kepengurusan tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat MAC-LMPI di Pekon Banjar Manis Kecamatan Cukuh Balak.

Kepada Jatim Aktual, Ketua MAC-LMPI Kecamatan Cukuh Balak, Zainudin, ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menyelaraskan atau menyeimbangkan kegiatan kerja Organisasi dengan pihak Pemerintah serta Masyarakat, agar dapat tercapainya tujuan bersama.

“Syarat sebuah koordinasi adalah diperlukan kematangan dalam segi tepat waktu, agar tidak menghambat kinerja dan tugas kita masing-masing,”Ujar Zainuddin

BACA JUGA :  Kebakaran Rumah Di Pekon Sudimoro, Pemilik Alami Kerugian Jutaan Rupiah.

Zainuddin pun menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus atau Keanggotaan Organisasi, didalam melaksanakan tugas, harus sesuai dengan fungsinya.

“Tentunya sekali yang kita jalankan sesuai dengan AD/ART Ormas LMPI,”Himbaunya

Lebih lanjut, Zainuddin juga berharap, kepada seluruh jajaran kepengurusan MAC-LMPI Kecamatan Cukuh Balak, agar dapat memberikan manfaat Positif kepada masyarakat luas, terutama untuk masyarakat Cukuh Balak khususnya.

“Kepengurusan MAC Cukuh Balak merupakan corong organisasi, jadi sya berharap kepada seluruh pengurus maupun Anggota untuk memberikan manfaat yang baik sehingga organisasi ini bisa dirasakan dan diakui keberadaannya,”Harap Zainuddin

BACA JUGA :  Video Viral Siswa Lakukan Perundungan Terhadap Teman Sendiri, Polisi Langsung Tangkap Pelaku.

Kemudian di sela-sela pembahasan Organisasi, Zainuddin menyampaikan rencananya kepada seluruh jajaran kepengurusan, bahwa, beberapa bulan yang akan datang, pihaknya akan menggelar Open Turnamen Sepak Bola yang akan di ikuti oleh semua pihak.

“Dengan adanya rencana ini, kita akan membangun koordinasi dengan semua pihak, baik Kepala Pekon ataupun pihak Uspika yang ada di Kecamatan Cukuh Balak,”Ujarnya

Namun Zainuddin juga menambahkan, apapun yang sudah direncanakan, pihaknya tetap menunggu dukungan serta arahan dari Ketua Marcab Kabupaten Tanggamus.

“Insyaallah MAC-LMPI Kecamatan Cukuh Balak akan lebih besar, dan semakin solid, mulai sekarang mari kita rapatkan barisan, melangkah demi kebaikan,”pungkasnya (Jabaluddin)

BACA JUGA :  Hasil Investigasi Yang Dilakukan Oleh Komisi III Atas Dugaan Pelanggaran PT Windu Mantap Mandiri, Akan Di Bahas Di Ruang Dengar Pendapat