TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Pringsewu Gelar Olahraga Bersama.

Jatim Aktual,Pringsewu– Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Pringsewu Polda Lampung bersama TNI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat menggelar olahraga bersama di halaman Mapolres Pringsewu pada Sabtu pagi. (15/6/2024)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk silaturahmi serta meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam mengawal pembangunan di bumi jejama secancanan.

Kegiatan olahraga juga diawali dengan jalan santai dan dilanjutkan dengan senam bersama. Semangat kebersamaan terpancar dari setiap peserta yang mengikuti olahraga tersebut, menciptakan suasana penuh keakraban dan semangat.

Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono kepada wartawan menyampaikan bahwa olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

BACA JUGA :  Kebakaran Rumah Di Pekon Sudimoro, Pemilik Alami Kerugian Jutaan Rupiah.

“Selain kegiatan ini, ke depan berbagai kegiatan sosial juga akan terus dilakukan sebagai bentuk syukur atas 78 tahun pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa, dan negara,” ungkap Kompol Robi usai mengikuti olaghraga bersama di mapolres Pringsewu

Menurut Kompol Robi, olahraga adalah salah satu cara yang efektif untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antara personel Polri, forkopimda, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pringsewu.

“Kami berharap dapat terus memperkuat sinergi dan kerjasama guna menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif,” ujar Wakapolres.

BACA JUGA :  Kapolsek Wonosobo : Jenazah Tak Utuh di Sungai Way Ngarip Tanggamus, Berstatus Anonim, Kepastian Identitas Tunggu Hasil DNA

Dalam kesempatan ini, Kompol Robi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada forkopimda atas kerjasama yang baik selama ini. “Olahraga bersama ini diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi seluruh komponen masyarakat dalam memajukan Pringsewu,” tandasnya.

Kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya berfokus pada kesehatan dan kebugaran fisik, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta berbagai instansi terkait. Dengan semangat kebersamaan, diharapkan Pringsewu dapat terus maju dan berkembang dengan baik. (Hasan)

BACA JUGA :  Camat Limau Beserta Jajaran, Anjau Silau Ke Kediaman Suntan Kebandakhan Pekon Badak.