TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sebanyak 56 KPM Di Pekon Neglasari, Dapat Bantuan BLT-DD, Untuk 5 Bulan Sekaligus.

Jatim Aktual, Pringsewu – Pemerintah Pekon Neglasari, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, salurkan BLT-DD TA 2024, kepada 56 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dilaksanakan di Balai Pekon setempat. Sabtu (8/6/2024)

Penyaluran BLT-DD tahap pertama kepada 56 KPM tersebut, untuk 5 bulan sekaligus dengan hitungan perbulan Rp 300.000.00., terhitung dari bulan Januari sampai dengan bulan Mei.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Pekon Neglasari Muhammad Anas yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 7 Juni 2024.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Minta Belanda Dukung Pengembangan Teknologi Rendah Karbon Di Indonesia.

Menurut Muhammad Anas, penyaluran BLT-DD tahap pertama kepada 56 KPM tersebut dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok untuk masyarakat prasejahtera.

“Hari ini kami Pemerintah Pekon Neglasari sudah membagikan BLT kepada 56 KPM yang bersumber dari Dana Desa tahun 2024,”Ujar Muhammad Anas

Muhammad Anas pun menjelaskan, bahwa bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan, berdasarkan kriteria yang terdata oleh tim verifikasi.

BACA JUGA :  Salah Satu Bacaleg Kabupaten Pesawaran Dari Partai PKB Dapil 6 Diduga Curi Star Kampanye.

“Untuk setiap KPM menerima uang sebesar Rp1.500.000.00., untuk lima bulan sekaligus,”Jelas Muhammad Anas

Muhammad Anas pun menyampaikan agar terwujudnya pembangunan di Pekon Neglasari, maka ia pun berharap kepada masyarakat, untuk memberikan dukungan penuh terhadap pemerintahannya.

“Agar semuanya itu terwujud, maka setiap dusun harus menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing, paling tidak satu minggu sekali, melaksanakan Jum’at bersih,”Harapannya (Hasan)