TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sebanyak 405 KPM Di Pekon Rantau Tijang, Dapat Bantuan Pangan Dari Pemerintah.

Jatim Aktual, Tanggamus – Pemerintah Pekon Rantau Tijang, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, melaksanakan Penyaluran Program Bansos atau Bantuan Pangan dari Pemerintah Tahun 2024 Tahap V kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Di kantor Balai pekon setempat. Jum’at (30/05/2024)

Menurut Kepala Pekon Rantau Tijang, Nurkholis, ia mengatakan bahwa Program tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat prasejahtera dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Bantuan tersebut, dapat membantu mengendalikan harga beras di pasaran, Pembagian beras merupakan program pemerintah pusat, Kementrian Sosial yang bekerja sama dengan Perum Bulog selaku penyedia cadangan beras,”Kata Nurkholis

BACA JUGA :  Ijazah Siswa SMA Atau Sederajat Di Tahan Pihak Sekolahan, IWO-I Pringsewu Siap Turun Gunung.

Nurkholis pun menyebutkan, bahwa Bantuan beras sebanyak 405 KPM Di tahap 5 tersebut, merupakan Rangkaian dari penyaluran sebelumnya yang telah di laksanakan.

“Dengan bantuan beras tersebut insya Allah Dapat Dimanfaatkan Dalam membantu kebutuhan sehari-hari,”Ungkap Kakon

BACA JUGA :  Penyandang Disabilitas Di Pekondoh, Kecamatan Cukuh Balak, Dapat BLT-DD TA 2024, Tahap Pertama.

Ditempat yang sama, Mego selaku Kadus mengatakan, bahwa para penerima Bantuan tersebut, antri dan tertib, sehingga pelaksanaan penyaluran beras Dari awal sampai berakhir berjalan dengan lancar.

“Penyaluran beras tersebut, sesuai dengan nama KPM nya, dan beras dapat disalurkan semua,”Kata Mego

(Hasan).