TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pemerintah Pekon Sinar Mulya Merealisasikan DD 2024, Dengan Membangun Infrastruktur.

Jatim Aktual,Pringsewu – Pemerintah Pekon Sinar Mulya, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur dengan menggunakan Dana Desa TA 2024. Kamis (30/5/2024)

Pembangunan infrastruktur tersebut, dalam rangka meningkatkan kapasitas ketahanan pangan di sektor pertanian, dengan membangun rabat beton dan drainase.

Sementara untuk pembangunan rabat beton, terletak di dusun III dengan panjang 103 meter, dan lebar 2,5 meter yang di anggarkan dari Dana Desa tahap pertama tahun 2024 sebesar Rp55.929.000.00.,

BACA JUGA :  Tim SAR Gabungan Evakuasi Satu Orang Korban Meninggal Dunia, Akibat Kecelakaan Truck Di Bakauheni.

Kepala Pekon Sinar Mulya, Kecamatan Banyumas, Azhar Annas, kepada awak media, ia mengatakan bahwa, terkait dengan kegiatan pembangunan fisik tersebut merupakan program unggulan dan prioritas Pekon, dengan meningkatkan infrastruktur pertanian.

“Perbaikan jalan ini sangat penting guna mendukung akses pertanian warga,”Kata Azhar Annas

Azhar Annas juga berharap, agar pembangunan jalan tersebut dapat meningkat produktivitas pertanian dan memudahkan mobilitas petani dalam mengangkut hasil panen para petani, sehingga perputaran ekonomi semakin maju.

BACA JUGA :  Pondok Pesantren Salafiyah Watahfidzul Qur'an Madarijul 'Ulum Memperingati Kelahiran Nabi

“Dengan perbaikan akses jalan ini, saya harap dapat meningkatkan ekonomi secara keseluruhan,”Harapannya

Pewarta: Hasan