TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pemerintah Pekon Sinar Baru Salurkan Bantuan Beras Kepada 166 KPM

Jatim Aktual, Pringsewu – Pekon Sinar Baru Kecamatan Suko Harjo Kabupaten Pringsewu sudah Bisa menikmati Bantuan sosial (Bansos) beras 10 kg yang dibagikan pemerintah pusat.

Kepala pekon Sinar Baru Bpk Saiman mengatakan, untuk Bansos beras 10 kg tahap Ke 5 sudah selesai Di bagikan kamis (30/05 2024)

Indi sazali ” selaku sekretaris pekon sinar baru , mengapresiasi warga yang datang ke kantor pekon untuk mengambil Bantuan beras , mentaati tata tertib dengan datang sesuai jadwal yang telah ditentukan sehingga tidak terjadi penumpukan massa.

BACA JUGA :  Pondok Pesantren Salafiyah Watahfidzul Qur'an Madarijul 'Ulum Memperingati Kelahiran Nabi

Pihaknya tentu berharap bantuan beras dari pemerintah ini setidaknya dapat turut meringankan Beban warga Dalam mendapatkan bahan kebutuhan pokok.

“Ya manfaatkan dengan sebaik baiknya oleh para penerima dan syukuri adanya bantuan beras dari pemerintah ini,” papar Indi .

Sementara itu, warjan warga yg tinggal di dusun 4 RT02 salah seorang penerima, bantuan, mengaku bersyukur bisa masuk daftar penerima.bantuan beras dari pemerintah. Ia yang sehari harinya selalu membeli beras untuk memenuhi kebutuhan pokok merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan beras tersebut.

BACA JUGA :  Hasil Investigasi Yang Dilakukan Oleh Komisi III Atas Dugaan Pelanggaran PT Windu Mantap Mandiri, Akan Di Bahas Di Ruang Dengar Pendapat

“Ya minimal dalam.beberapa hari kedepan tidak perlu membeli beras dan uang yang untuk.membeli beras bisa digunakan untuk kepentingan lainnya,” papar warga dusun setempat

Pewarta
(Hasan)