TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Untuk Mempererat Ukhuwah, Alumni YPMS Menggelar Halal Bihalal Di Masjid Darussalam Ciputat.

Jatim Aktual, Tangerang – Alumni Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera menggelar acara Halalbihalal dengan Tema Menyatukan Langkah Mempererat Ukhuwah dan Menjalin Kerjasama Membangun Masyarakat Sejahtera, bertempat di aula (YPMS) Jl. Mesjid Darussalam no 40, Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Sabtu (13/5/2023) Sore.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum YPMS Pusat, Ketua YPMS Kedaung, ketua Alumni YPMS, Pengarah Alumni, Santri dan juga alumni YPMS lintas angkatan dari tahun 1998 – 2022

Ketua pelaksana acara Halalbihalal Julial Fajri dalam sambutannya, ia mengungkapkan bahwa halalbihalal tersebut digelar dalam rangka mempererat tali silaturahim antara Alumni YPMS, yang bertujuan untuk saling memaafkan di momen hari raya Idul Fitri.

“Setelah usai merayakan hari kemenangan idul Fitri ini, antara alumni YPMS harus saling berkolaborasi untuk mencapai tujuan, yaitu Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera,”Ungkap Julial

BACA JUGA :  Viral Di Tuduh Sebagai Pelakor Dan Mendapatkan Ancaman, RMS Akan Membawa Persoalan Tersebut Ke Badan Hukum

Selanjutnya Julial Fajri juga mengingatkan kepada seluruh alumni bahwa pentingnya pendidikan karena pendidikan dapat menuntaskan kebodohan serta dapat mengentaskan kemiskinan.

Dan tidak lupa juga Julial Fajri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh alumni yang hadir, karena sudah memberikan dukungan serta menunjukkan kekompakan dan kebersamaan hingga saat ini

“Tetap aktif berpartisipasi dalam berbagai acara alumni,”Ujarnya

Ditempat yang sama, Ketua alumni YPMS, Muhammad Kholid juga menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya halalbihalal alumni YPMS, dan sebagai ketua Alumni ia mengaku bangga atas terselenggaranya acara tersebut.

“Terimakasih juga kepada pengurus atas bimbingan serta dedikasinya, mudah mudahan silaturahim ini tetap terus berjalan dan harapan kedepannya semoga semua para alumni YPMS selalu kompak dan bisa berkolaborasi bersama pengurus YPMS untuk memajukan Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera (YPMS) ,”Ungkapnya.

BACA JUGA :  MWC NU Kecamatan Limau Menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengajian Akbar.

Mengingat sejarah singkat YPMS didirikan pada tahun 1989 Oleh KH. Jauhari Zein, sementara Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera yang disingkat YPMS tersebut berizin di Dinsos No 464.48.04.05.

YPMS adalah Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera yang bergerak di bidang pengadaan pendidikan dan kepesantrenan untuk anak anak yatim piatu dan kaum dhua’fa.

Sebuah Yayasan Non Profit yang mempedulikan pendidikan dan pembinaan mental generasi bangsa, dengan Pendidikan, anak anak diharapkan dapat menjadi bagian masyarakat yang mampu memberikan kontribusi buat kemaslahatan umat.

BACA JUGA :  Refleksi Kerja 2023, DPD PWRI Provinsi Lampung Gelar Rapat Koordinasi Dengan Seluruh Jajaran.

Hal tersebut sangat di sadari, mengingat persaingan global menuntut SDM yang berkualitas dan berdedikasi, manusia kreatif dan inovatif dan berdisiplin dengan Ilmu Pengetahuan