TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

PKB Kabupaten Tanggamus, Resmi Telah Mendaftarkan 45 Bacaleg Di KPU Setempat.

Jatim Aktual, Tanggamus – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanggamus secara resmi telah mendaftarkan 45 para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari masing-masing dapil ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus, Lampung. Sabtu (13/5/2023)

Hal tersebut sebagaimana yang telah disampaikan oleh ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanggamus, Irwandi Suralaga, di depan kantor Muhaimin Iskandar dijalan Urip Sumoharjo Kampung Baru Kota Agung Timur.

Menurut Irwandi Suralaga dalam keterangan persnya, ia mengatakan bahwa DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanggamus resmi telah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari seluruh dapil yang ada di kabupaten tanggamus sebanyak 45 Calon.

BACA JUGA :  Tantangan Denny Siregar Untuk Tinju Dengan Novel Bamukmin Mendapatkan Dukungan Dari Para Netizen

“Hari ini Alhamdulillah seratus persen bacalon dari semua dapil sudah terisi, dan untuk bacalon perempuan tiga puluh persen lebih,”Kata Irwandi

Selanjutnya Irwandi Suralaga juga menjelaskan bahwa dari semua calon hasil dari penjaringan tersebut, Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tanggamus mentargetkan minimal sepuluh kursi legislatif untuk Kabupaten Tanggamus.

“Strategi Lembaga Pemenangan Pemilu 2024, PKB mentargetkan 12 kursi legislatif, dengan rasionalisasi perhitungan elektabilitas PKB dan solidnya barisan PKB Kabupaten Tanggamus,”Jelas Irwandi

Kemudian Irwandi Suralaga juga mengungkapkan, terkait dengan kerja politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanggamus, PKB mempunyai jajaran yang sangat militan yang siap berjuang untuk kemenangannya di tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Dugaan Dana Hibah Fiktif Di Probolinggo Memunculkan Persoalan Baru

“Selama ini para bacaleg-bacaleg PKB senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk kegiatan sosial,”Ungkapnya

Irwandi Suralaga menambahkan, dari seluruh bacaleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanggamus, setiap bacaleg mempunyai profesi yang berbeda-beda, sesuai dengan backgroundnya.

“Dari seluruh bacaleg mempunyai latar belakang yang berbeda, ada tokoh adat, kader partai, aktivis, tokoh agama, simpatisan, pengusaha, tokoh milenial, bahkan insyaallah ada yang dari TNI aktif, Alhamdulillah PKB banyak di minati,”Tutupnya.

BACA JUGA :  Sejumlah Nelayan Tidak Mendapatkan Bantuan BLT BBM, Harapkan Dinas Terkait Segera Turun.